Latest Post

Beberapa Hal yang Kudu Kamu Tau Sebelum Jalan-jalan ke Eropa

Beberapa Hal yang Kudu Kamu Tau Sebelum Jalan-jalan ke Eropa

Kalau kamu memiliki kesempatan jalan-jalan ke Eropa ada beberapa hal yang harus kamu ketahui supaya kamu ga mengalami shock therapy ketika disana. (Ilustrasi : instagram.com/fitrinl) 1. Hari Minggu =...
Delico Cafe di Kuningan Jakarta

Delico Cafe di Kuningan Jakarta

Delico terletak di pojok lantai dasar Menara Anugrah Mega Kuningan, konsep nya adalah Bakery dan Coffee jadi menu andalan adalah coffee (espresso, cappuccino, flatwhite etc), roti dan sandwich. Hari...
Bubur Ayam dan Mie Ayam Bangka di Bogor

Bubur Ayam dan Mie Ayam Bangka di Bogor

Kalau pernah ke Bogor pasti pernah denger namanya Jembatan Merah, ini adalah salah satu “landmark” nya kota Bogor. Naah kalau sedang ingin wisata kuliner di Bogor, yang paling menarik itu tempat...
Tips Jalan-jalan di Milan

Tips Jalan-jalan di Milan

Buat kamu yang dapet kesempatan mengunjungi kota pusat mode ini ada baiknya kamu menyimak beberapa tips traveling dari saya supaya kamu ga kayak turis salah asuhan di Milan. Beberapa tipsnya...
Tips Jalan-jalan di Paris

Tips Jalan-jalan di Paris

Survey membuktikan 9 dari 10 wanita ingin mengunjungi kota Paris yang terkenal romantis itu jadi kalau suatu ketika kamu berkesempatan untuk mengunjungi kota nan cantik itu ada beberapa tips yang...
Barang-barang yang Perlu Dibawa di Tas Kabin

Barang-barang yang Perlu Dibawa di Tas Kabin

Saya itu merupakan tipe orang yang sebenernya ribet tapi males ribet, jadi kebiasaan dari jaman kuliah dulu klo pergi pergi maunya cuma bawa tas tangan satu yg isinya hape dompet dan kamera. Sangking...
Bromo dan 29 Jam di Kereta – Bagian 2

Bromo dan 29 Jam di Kereta – Bagian 2

Setelah 29 jam di kereta, sampailah kami di Malang malam hari. Kunjungan ke Museum Angkut dan keliling Batu otomatis batal. Perut laperrr, badan lepek, tampang kucel. Gue niatin nanti bakal makan...
Bromo dan 29 Jam di Kereta – Bagian 1

Bromo dan 29 Jam di Kereta – Bagian 1

Syukur padaNya sudah beberapa kali tugas kantor membuat gue menjelajahi Jawa Timur sampe ke ujung Madura. Tapi belum sempat berlibur mengunjungi Bromo yang legendaris ituh. Nah, pas temen SD...
Tips Bikin Visa US

Tips Bikin Visa US

Banyak yang bilang bikin visa US itu susah dan nyeremin. Macam-macam deh saya mendengar kisah-kisah sangar dalam membuat visa US. Yang petugasnya nggak ramahlah, syaratnya susahlah, ditolaklah, dan...
Islam Perkaya Mosaik Australia – Bagian 2

Islam Perkaya Mosaik Australia – Bagian 2

Kenangan Terindah Di setiap kota, ada tuan rumah yang mengawal dan mengatur perjalanan kami. Mereka begitu baik dan perhatian, hingga kami menjuluki mereka “kepala sekolah” dan kami laiknya anak...